Pengunjung

Mengapa harus datang berpartisipasi dan berkunjung?

Jogjakarta International Batik Biennale 2018 (JIBB 2018) adalah sebuah acara khusus untuk Batik (dan pengembangannya) serta juga dapat dikatakan sebagai sentra display batik dari seluruh nusantara. Didukung penuh oleh Industri Batik, Asosiasi Kerajinan dan Pemerintah Daerah sebagai Perayaan Besar Budaya mengenai Batik.yang tidak hanya mendisplay, memamerkan dan mempromosikan Batik namun juga berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai Batik.

Dalam JIBB 2018 ini tidak hanya memamerkan batik dari segi bahan sandang atau tekstil saja melainkan juga Batik dengan pengembangannya (seperti produk interior, seni, dan lain sebagainya) terinspirasi dari Batik dan Kekayaan Indonesia. Selain sebagai promosi dan display untuk berbagi pengetahuan mengenai Batik, JIBB 2018 juga berfunsgi sebagai sentra pertemuan antara para pengunjung, pembeli, pengusaha, dan pedagang yang dapat langsung membeli dan berinteraksi langsung dari para perajin Batik yang ada di dalam acara JIBB 2018.

Registrasi

Untuk mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai JIBB 2018, dapat mengisi formullir yang ada di bawah ini terlebih dahulu. 

Nama

Alamat Email*

Perusahaan/Institusi/Lembaga

Cakupan Bidang Bisnis/Lembaga

Jabatan/Posisi

Pertanyaan (jika ada)

FAQ (TBA)

The initiative implementation of Jogja International Batik Biennale (JIBB) in 2018 is based on a sense of responsibility from the "batik actors" in Yogyakarta together with its stakeholders to continue to be conscious of the "rescue, preservation, development, and empowerment" of batik.

Sekretariat 

Jogjakarta International Batik Bienalle 2018 (JIBB 2018)

Dewan Kerajinan Nasional 

Daerah Istimewa Yogyakarta

Jl. Malioboro, Komplek Kepatihan, Danurejan, Yogyakarta 55213

Email info.jibb2018@gmail.com

Telp/Fax +62 274 548322

​

Twitter @batikbiennale
Facebook

© 2018 JIBB 2018 All Rights Reserved.